Siapa Gerangan Kelompok Anti Gay Christwire dot Org

Posting saya yang terdahulu mengenai agenda anti gay bersumber dari situs christwire dot org. Sampai detik ini, saya sama sekali tidak bisa memutuskan apakah situs tersebut adalah situs parody atau benar-benar situs yang mempromosikan kekerasan, kebencian serta berbagai kebohongan yang sama sekali tidak masuk akal. Namun sebagian orang mengatakan situs tersebut hanya berupa parody berdasarkan pandangan keagamaan yang berhaluan kiri. Apa pun atau siapakah gerangan Christwire itu sebenaranya. Anda putuskan sendiri setelah mengunjung situs tersebut. Dan jangan lupa beri komentar, okay? 



Jika Anda termasuk orang yang gampang menghunuskan pisau, sebaiknya anda jangan mengintai situs tersebut apalagi sampai membaca posting-postingnya.  Takut monitor anda rusak dihujam pisau. Sebaliknya jika Anda termasuk orang yang bisa dengan sengaja mengeluarkan suara seperti anjing terinjak ekor seperti saya, bacalah...dan lihat seberapa besar selera humor Anda.

Contoh. Orang-orang di Christwire menyakini bahwa produsen balon tiup dengan gambar tokoh superhero dari karater komik Marvel sedang melancarkan propoganda  besar-besaran untuk merekrut generasi homo, menciptakan generasi gay karena kaum tersebut tidak mungkin berkembang biak. ( lihat gambar balon yang saya maksud tersebut. Tolong katakan apakah hal itu lucu, tidak masuk akal atau sangat mengerikan!!! )

0 Response to "Siapa Gerangan Kelompok Anti Gay Christwire dot Org"