Petisi Buat Pasangan Gay Malawi : Do Sign It


Mia Kirshner, pemeran The L word, sedang mengajukan petisi yang di tujukan kepada UNICEF agar melakukan tekanan terhadap pemerintah Malawi atas kasus penahanan pasangan gay.

Anda bisa membaca segala upaya Mia untuk membebaskan pasangan Malawi tersebut di I Live Here, dan saya tanpa ragu-ragu ikut menandatangani petisi tersebut. Terakhir saya cek, petisi itu sudah ditandatangani oleh 7972 orang dan saya adalah orang yang ke 7971.

Apakah petisi itu akan berhasil? Kemungkinan besar tidak. Tapi saya tidak akan duduk dan tinggal diam saja ketika saya tahu di luar sana banyak orang yang berjuang untuk memperoleh persamaan hak. Bagaimana dengan Anda?

Sebarkan link tersebut diblog Anda : setiap tandatangan yang berhasil dikumpulkan akan sangat berarti bukan cuma buat pasangan Malawi tersebut tapi juga bagi kemanusiaan, juga buat Anda.

Tandatangani petisi sekarang juga.




0 Response to "Petisi Buat Pasangan Gay Malawi : Do Sign It"