Agenda Kelompok Ekstrimis Anti Gay

Hari itu secara tak terduga saya bertemu dengan sekelompok ekstrismis anti gay, dan dengan sengaja saya mengeluarkan jeritan tertahan yang coba disuarakan sefeminin dan seangun mungkin.

Seketika itu juga, saya diserang hujatan oleh kelompok ektrimis itu sebagai : pendosa, sumber segala penyakit najis tak tersembuhkan, pengayom hubungan inces, penjinah binatang, ateis, biang maksiat dan penghuni kerak neraka.

Dengan tangan gemetaran saya mencoba menutup telinga agar tidak terdengar suara-suara hujatan yang sangat sulit saya terjemahkan artinya kedalam bahasa ibu. Terlambat sudah untuk menghindar. Mau kabur tak bisa. Saya membatu oleh tatapan penuh kebencian Medusa dan semaput oleh semburan amarah yang disekresikan lewat mulut naga.

Berikut ini adalah agenda utama mereka:
Terhadap Kaum Gay / Lesbian
Terhadap Ras Asia – Khususnya Cina dan Jepang
Terhadap Pecinta Binatang dan Binatang
Terhadap Film Serial Golden Girls
Terhadap kucing
Terhadap Para Yogi
Terhadap Kaum Muslim
Dan….banyak lagi.

Penasaran. Ingin tahu isi agenda mereka?

0 Response to "Agenda Kelompok Ekstrimis Anti Gay"