Movie Review : I love You Phillip Morris


Terus terang saya bukan seorang pengemar fanatik Jim Carrey dan jujur harus diakui saya agak shock ( yeah, sedikit berlebihan deh) ketika tahu Jim Carrey main di film bertema gay “I Love You Phillip Morris” malam minggu kemarin.

Film itu diadaptasi dari I Love You Phillip Morris: A True Story of Life, Love, and Prison Breaks by Steve McVicker , sebuah film drama-komedi yang diangkat dari kisah nyata seorang penipu ulung kambuhan yang berhasil melarikan diri dari kurungan penjara sebanyak empat kali hanya untuk bersatu kembali dengan kekasihnya, Morris.

Beberapa kritik mengatakan penampilan Jim Carrey di film ini merupakan penampilan terbaiknya. Saya tidak sependapat. Saya tidak melihat karakter Russell ( tokoh yang diperanin oleh Jim Carrey ) sama sekali di sana. Saya justru melihat karakter Jim Carrey persis seperti karakter-karakter yang dia peranin di Dumber and Dumber, Liar Liar, The Cable Guy dan The Mask. Tingkah konyol yang menjadi trade-mark Carrey sangat mendominasi jalan cerita film tersebut.

Untung ada Ewan McGregor yang memainkan karakter Morris, pacar Jim Carrey, Russel dengan sempurna. Tokoh feminin yang diperanin oleh McGregor terasa sangat natural dan tidak berlebihan. Selain itu tidak ada yang baru. Jadi, secara keseluruhan saya menganggap film ini biasa-biasa saja.

Jika Anda pengemar Jim Carrey, anda akan kecewa karena tidak ada tingkah lucu yang lebih gress atau lebih segar. Tingkah konyol yang basi. Tapi jika ingin menikmati kisah bertema gay yang tidak sekedar memamerkan tubuh dan wajah cantik seperti film tema gay sejenis. Saya sarankan Anda menontonnya.

Film tersebut bisa Anda download di situs berikut ini:

 

0 Response to "Movie Review : I love You Phillip Morris"