Happy Vesak : Tahukah Anda Hari ini Waisak?

Happy Vesak.

Kemarin saya membuat catatan mental : kalau tidak hujan saya akan menghadiri perayaan hari Vesak. Dan memang hujan sore itu. Bukan. Bukan karena hujan kemudian saya tidak jadi pergi menghadiri perayaan Vesak tahun ini.  Tapi karena memang saya lupa.

Saya sudah lupa bagaimana suasana perayaan Vesak. Tidak ingat pula bagaimana aroma Vesak dan merasa canggung untuk menangkupkan kedua tangan untuk beranjali. Saya merasa terasing selama bertahun-tahun dan tahun ini perasaan itu sama sekali tidak berubah.

Oleh karena itu selagi masih di kantor pagi ini, saya kembali membuat catatan mental ditujukan kepada diri sendiri.

" Saya bisa menjadi seorang Budhis yang baik terlepas dari siapa saya sesungguhnya dan semoga semua makhluk hidup bahagia."

Tahukah Anda hari ini adalah hari Waisak?



0 Response to "Happy Vesak : Tahukah Anda Hari ini Waisak?"