Nei On Petisi atas Penahanan Pasangan Homo


Kamis kemarin, saya menjawab panggilan Mia Kirshner, pemeran The L word, yang sedang mengajukan petisi yang di tujukan kepada UNICEF agar melakukan tekanan terhadap pemerintah Malawi supaya menghentikan sidang kasus penahanan pasangan gay Malawi.

Hukuman sudah dijatuhkan. Sidang sudah berakhir. Bagaimana nasib kedua pasangan itu seterusnya, tidak ada yang tahu. Namun saya sama sekali tidak merasa kalah. Sebaliknya saya merasa lega karena setidaknya saya telah turut melakukan sesuatu dan saya yakin Mia akan setuju dengan saya jika saya katakan bahwa perjuangan masih belum berakhir.

Jika Anda bukan Madonna, Hillary Clinton, atau tokoh lain yang berpengaruh seperti Mia, yang bisa Anda lakukan adalah mengumpulkan suara-suara kecil seperti petisi ini.. Ketika juta-jutaan suara lirih dibunyikan pada saat bersamaan maka suara tersebut pasti akan terdengar. Yakinlah.

Jadi sudahkah Anda menandatangani petisi tersebut? Tandatangani petisi sekarang juga.


Terakhir saya mengecek perkembangan petisi itu, suara yang terkumpul sudah mencapai 10,296 suara. Hal itu berarti dalam satu hari sebanyak 2325 orang memberikan suaranya dan saya percaya salah satunya adalah Anda. Untuk itu saya cuma bisa mengucapkan TERIMA KASIH.

0 Response to "Nei On Petisi atas Penahanan Pasangan Homo"