Mau Bertanya, Dok

Dengan pemikiran bahwa selama ini Anda selibat. Tidak merokok. Tidak pernah memakai obat. Bukan mantan penghuni lembaga kemasyarakatan. Kalau pun ada kesempatan untuk berejakulasi, tidak pernah melakukan hal-hal yang aneh atau kinky seperti : ......., ........,........, ( silakan isi sendiri spasi kosong tersebut ).  Perlukah Anda jujur dan OUT kepada petugas saat Anda mendonorkan sperma?

Nei suka jalan-jalan ke tempat dua orang blogger yang berprofesi sebagai dokter yang secara kebetulan juga homo. Juga ada seorang peternak bakteri yang kebetulan juga seekor nyenggat, ( ratu lebah, maksudnya ). Ingin bertanya kepada mereka secara pribadi tapi kemudian memutuskan untuk membuatnya menjadi pertanyaan terbuka sehingga orang-orang yang mengalami dilema seperti Nei bisa memperoleh sedikit pencerahan. Mungkin juga barangkali ada blogger lain yang bisa menjelaskan.

Bukan tanpa alasan ketika seorang petugas bertanya apakah Anda melakukan hubungan seksual sejenis saat Anda mau berdonor. Harus diakui kelompok yang satu ini, memang rentan terhadap AIDS sehingga untuk mempermudah proses pekerjaan, mau tidak mau mereka harus bertanya. Mungkin juga untuk menghemat biaya sehingga tidak perlu untuk melakukan total scanning terhadap semua hasil donor dari kelompok non-hetero. 

Tidak mengerti saya. Bukankah seharusnya mereka melakukan scanning menyeluruh terhadap semua donor yang mereka terima terlepas dari mana asal sperma itu? Semata-mata mempercayakan hasil isi questinaire dari pendonor cukup riskan. Jangan sampai niat baik menolong orang malah jadi mencelakakan orang lain.

Jadi, bagaimana pendapat Anda? Ketika Anda mau mendonorkan sperma, haruskah Anda jujur dan OUT kepada petugas?

Weit....koreksi. Dasar om mesum. Maksud Nei di sini adalah donor darah bukan sperma.

P.S.
Adakah yang tau keberadaan bank sperma di Indonesia? Bandung, lebih bagus lagi kalau ada. Jadi benaran pingin myumbang benih. 


2 Responses to "Mau Bertanya, Dok"

Mika Farron mengatakan...

to use many kind of bracelets created from aquamarine, amethyst, orange topaz, citrine, garnet, tanzanite, gemstone etc. Jeweleries like wedding rings, bracelets, pendants
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
rajawaliqq
hobiqq
paito warna
http://192.254.236.33/sumoqq78/
datahk

Mika Farron mengatakan...

jewels, bracelets nose rings, are often collectively with anklets are usually the most valued jewelries. At present there are many corporations and makers who are usually engaged in production a variety of types of jewelries.
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
rajawaliqq
hobiqq
paito warna
http://192.254.236.33/sumoqq78/
datahk