Dirajam Batu

via : http://www.pinknews.co.uk/

Berani meniru adegan berkembang biak ala Ariel? Dirajam batu kamu!! Itulah nasib yang akan dialami oleh pasangan pemuda dan pemuda, Ayub and Mosleh, masing-masing  20 dan 21 tahun di Iran yang mengabadikan kegiatan tersebut. 

Hukuman rajam tersebut akan dilaksanakan Jumat ini. Berita tersebut pertama kali dirilis koran harian Kurdi yang kemudian dikutip oleh ICAS ( International Committee Against Stoning ) dan berita kebenaran kasus tersebut juga diperkuat oleh berbagai sumber.

Satu hal yang menjadi pertanyaan saya pribadi, "kenapa tidak seorang pun yang memetik pelajaran dari berbagai kasus serupa?" Mendokumentasikan kegiatan berkembang biak untuk alasan apa pun adalah BIG no-no dan sangat bodoh sekali. Kalau memang tujuannya agar pamer. Kenapa tidak sekalian saja jadi bintang porno? Dibayar pula. Kalau kasus Ariel cuma diancam hukuman 5 tahun penjara. Kasus pasangan Iran di atas, nyawa, bayarannya.

Berbagai reaksi bermunculan atas berita tersebut untuk menentang proses hukuman rajam batu yang dianggap tidak berpri-kemanusiaan. Bagaiman menurut Anda? Haruskah mereka dirajam batu sampai mati? Dipertontonkan di depan umum lagi.

Saya akan memantau kasus ini. 

0 Response to "Dirajam Batu"