Bosan

Semalam, penyakit itu datang berkunjung lagi. Meninggalkan rasa nyeri seperti tersengat aliran listrik yang bandel diusir pulang dengan balsem 'stop-x'. Nyeri itu merayap seperti pasukan semut. Merayap dari tulang punggung dan betah lama-lama berdiam di ujung kelingking. Diperparah lagi dengan fakta 'lube yang bernama piroxicam' itu sudah raib dari kotak persediaannya.

Untuk membelinya, Nei benar-benar tak berkutik untuk keluar rumah di tengah hujan. Sehingga dia cuma bisa pasrah menunggu nyeri itu hilang dengan sendirinya. Ditengah penantian tersebut dia merasa bosan dan bagaikan tersambar petir mendadak Nei mempunyai pengertian mendalam tentang apa makna sesungguhnya kata bosan itu.

Bosan, menurut Nei, adalah menatap langit-langit kamar berharap, di atas sana ada sepasang cicak homo kawin buat diisengin.  

3 Responses to "Bosan"

Farrel Fortunatus mengatakan...

sakit apa bro? asam urat? atau keseleo?

Nei mengatakan...

Ya, begitulah ...kalau lelaki tua kebosanan, ada-ada saja penyakitnya.

Mika Farron mengatakan...

Indian jewels and jewelery have also been admitted the earth’s nearly all exquisite objects due to the fact of type and quality. The indian subcontinent will be a prosperous source of numerous jewelries
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
rajawaliqq
hobiqq
paito warna
http://192.254.236.33/sumoqq78/
datahk