Apa Kabar, Minggu?

Minggu lagi. Masih seperti minggu sebelumnya, saya harus berada di kantor untuk mengurusin dokumen penggiriman melati untuk keperluan upacara keagamaan di Singapore.

Rutinitas yang membosankan (?) Tidak juga. Bekerja sendiri ( dalam arti sesungguhnya ) karena kantor benar-benar langka manusia, ( makhluk tak napak tanah ngak dihitung ) lumayan membuat pikiran lebih jernih. Sehari dalam seminggu, mungkin cuma hari Minggulah adalah saat -saat saya bisa memikirkan hal-hal untuk diri saya sendiri.

Seperti sekarang, tiba-tiba saya ingin tahu apa yang terjadi dengan teman maya saya. Bagaimana kabar kamu? Sehat? Apakah kehidupan ini memperlakukan kamu dengan baik? Bagaimana kehidupan cintamu? Mendadak cerita yang dulu pernah kita bagi berulang kembali. Kejadian yang sudah lama muncul seperti rondezvous.

Kemanakah hilangnya sin-mau yang dulu? Adik manja, Lucky, yang mencoba menapak jalan hidup sebagai seorang lelaki berumah tangga, Rei-si fanatik hujan dan senja, ratu lebah yang tak jauh berpisah dengan scientific cinta, sipetualang alam-jingga merah, miss ronggeng, sang dokter ganteng, dosen yang sedang sibuk mengurus visa untuk memburu cinta ke Inggris, dan bukan yang terakhir sipenulis asal Bandung yang suka berteori dengan ke-gay-annya. 

Walaupun tidak pernah bersua muka, namun ada banyak moment yang meninggalkan kesan dalam kehidupan saya. Sehingga hari ini, diam-diam saya mengharapkan segala yang terbaik buat kamu.

Kehidupan telah membuat kita memilih jalan kita masing-masing. Kesibukan sehari-hari telah membuat kita semakin berjarak. Mimpi telah membuat kita nekad berbuat. Dan harapan cinta telah membuat kita akrab dengan kesepian. 

Apa pun arah jalan kita ambil, semoga itulah satu-satunya jalan pulang ke rumah mimpi dan cinta kita. Semoga kita kuat dan tanpa ada sedikit penyesalan bisa berkata dengan bangga, " Inilah kehidupanku, sahabat."

Jadi hari ini, minggu ke 4 di bulan Juli, saya-nei, ingin sekali bisa menyapa kamu sekali lagi, " Apa kabar? Sehat-sehat? Jangan lupa jaga diri,ya?"

4 Responses to "Apa Kabar, Minggu?"

Farrel Fortunatus mengatakan...

Aku masih ada, dan baik-baik saja bro... walaupun cuma sesekali posting. semoga aku bisa mengisi kekosongan temen" dunia maya kamu... Gw juga kangen sama Lucky chatting nakalnya dan telpon curhatnya sudah tak ada lagi. Gw merasakan hal yang sama, kita sudah seperti keluarga walau kita ga pernah berjumpa.

Reis's mengatakan...

Koko maduuuuuu...
ehehe
Kangen juga.. online dong makanyaaa..

BTW
di boyzforum ada link Beijing Story loh, veri pdf-nya. Hehehe.. Aku udah download tapi belom sempat baca. :)


Terus kemaren nemu si My Fair Son (2007), lagi nyari torrent-nya nihhh...

Lalu ada lagi He Liu sama Pleasure Factory.. film2 lama, udah gw download dan sekilas gw udah nonton tapi tampaknya kurang menarik. Kalau mau nanti kukumpulin, aku kirim balik ke koko madu yaa? hehe

Chrysogonus mengatakan...

Ko Nei, kangen juga ni. Kemarin sibuk banget, jarang bisa online. Kangen juga sama temen-temen yang lain, yang kayanya menghilang pelan-pelan. Baca ini langsung merasa terharu....

Anonim mengatakan...

koko... aku ko ga dikangeniiiinnn??