Happy Weekend ( Again )

Pagi. Banjaran. Kantor tertutup kabut. Masih harus membereskan beberapa hal di kantor sebelum berangkat ke Singapore untuk menghadiri pameran buah Indonesia. Semoga kali ini tidak harus terlalu lama di sana. Kasihan rumah ditinggal kosong tak berpenghuni. Khawatir juga kalo ada maling masuk ke rumah. Bukan karena ada barang berharga, cuma khawatir saja kalo sampai membawa kabur koleksi dvd porno...( Kyaa...kagak mau. Malu. ) Hahahaha, becanda aku.

Ada koreksian sedikit. Kemarin saya cerita, diundang ke ultah anak teman yang hari ini berumur 1 tahun dengan dress-code serba pink. Ternyata SALAH. Sudah tua dan pikun aku. Tidak tau kenapa saya bisa dapat pengertian dress-code yang dimaksud teman saya itu adalah pink. Padahal dress code yang dimaksud jauh sekali dari warna pink. Hayaaa....Dasar aki-aki mesum butuh dicharge sering-sering.

Ketika semalam aku protes, dia menjelaskan yang dimaksud dia adalah memakai kostum sepak bola selagi deman world cup-an. Gituuu....Jadi jauh 'kan dari bau pink? Hik...hik...dasar aki ceriwis butuh digoda.

Baiklah. Jadi klirrr kan sekarang? Masalahnya saya belum sempat beli kado dan kostum. Panik ala aki horni. Soalnya acaranya jam 11 siang, dan saat ini masih ada di Banjaran. Bawa kado apa,ya? Topi Viking biru yang bertanduk banyak, cucok tak? Bisa dibeli dipinggir jalan dalam perjalananan menuju ke sana. Moga-maoga masih jualan.

Baiklah. Musti kerja sekarang biar cepat beres dan pulang. Hepi wiken, pals....How's your day? Have a nice day. Semoga menyenangkan,ya? 

0 Response to "Happy Weekend ( Again )"