Malam Minggu : Yipee...Yipaaa

Malam minggu lagi. Sudah gajian? Pingin tahu apa saja yang akan kamu lakukan malam minggu ini. Ada kencan? Kemana dan apa saja persiapan yang akan kamu lakukan....kase tau, oke?

Bagi Nei, malam minggu berarti menghabiskan waktu berlama-lama di gym, sauna-an dan santai baca koran di Lobby hotel ( sambil nunggu langanan ). Hahahahah....becanda aku.  Setelah itu mungkin cari-cari dvd di stand favorit dekat rumah.

Yang istimewah hari ini adalah Ibu pulanngggggg....sambil bawa pembantu titipan dari kakak tersayang di Jakarta. IYA...pulang bawa pembantu. Leganya.. Semoga ngak kabur jadi pembantu lagi ke Arab. Nga kepikiran kenapa mantan pembantu Nei selalu kabur jadi tkw. Padahal sudah klop dan pas cuciannya. Sedihnya. Padahal kalau kerja sama Nei, nga dilarang pacaran malam minggu ( asal jangan hamil saja -- repot nanti cari penggantinya ) , terus minggu boleh liburan ( tentunya setelah selesai nyuci, lahh.. ) dan pastinya, dijamin nga bakalan diperkosa oleh Nei ( seperti majikan lain di Arab )

Jadi malam minggu kali ini, yippee...yipeee...yipaaaa

2 Responses to "Malam Minggu : Yipee...Yipaaa"

Farrel Fortunatus mengatakan...

duh majikan yang baek hati dan tidak sombong he he he... semoga yung jen yang kali ini, betah mengabdi sama Nei ya...

Anonim mengatakan...

wah... sayah blom gajian nih :(