My Son is Gay



Beberapa saat yang lalu, Fridae dan majalah Elle, mengangkat kisah Mama Wu, seorang aktivis dan juga seorang ibu dari seorang gay. Berikut ini adalah kutipan nasehat dari Mama Wu kepada setiap orang tua yang kebetulan memilki anak gay atau lesbian

“Having a gay child is not a bad thing; having a gay child not an ugly thing; having a gay child not wrong; and having a gay child really is nothing if you treat it that way.”

Silakan baca wawancara lengkap dengan CNNGO asia atau baca di Fridae's News and Feature : My Son is Gay

Selain Mama Wu, saya juga menemukan seorang ibu yang tak kalah luar biasanya. Gambar photo di atas adalah Bo - seorang anak lelaki berusia 5 tahun, yang meminta kepada ibunya agar bisa memakai kostum tokoh  Daphne dari film kartun Scooby Doo pada perayaan Halloween.

Bagaimana reaksi para ibu lain ketika melihat anak lelakinya berkostum wanita? Kepada ibu-ibu tersebut, dia mengatakan, "  I am Boo’s mother, not you." Baca lengkap kisahnya di nerdyapplebottom.com 

Pada kehidupan sekarang, bagi saya pribadi, kemungkinan untuk menjadi orang tua sangatlah tak mungkin. Tapi sebagai seorang Budhis, walaupun bukan seorang Budhis yang baik, saya bertekad di kehidupan mendatang saya akan menjadi seorang ayah dari anak straight, lesbian, gay bahkan seorang tranny. Saat itu saya percaya saya bisa melengkapi kekosongan yang tidak mungkin saya isi pada kehidupan sekarang.

Hah...rasanya sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah dari anak gay, lesbian, straight maupun seorang tranny. Anak-anak saya bisa menjadi apa pun atau siapa pun yang mereka suka. Yang bisa saya lakukan hanyalah mendukung mereka.

Kesempatan itu pasti ada.

0 Response to "My Son is Gay"