How to Prepare Kiwi

Malam minggu? Malas keluar malam? Saya ada tip untuk menghidangkan makanan pencuci mulut untuk acara makan malam anda. KIWI.

Buah yang berasal dari New Zealand ini termasuk buah yang mengandung vitamin C terbanyak diantara buah-buah lainnya. Jeruk misalnya, hanya mangandung 35mg vitamin C per 100 gram berat buah sedangkan kiwi mengandung 100grm. Dengan kata lain, kandungan vitamin C satu buah kiwi sama dengan 2 buah jeruk.

Selain itu kiwi banyak mengandung  lutein dan beta karoten untuk kesehatan mata, juga terdapat kalium untuk menjaga kesehatan fungsi jantung. Mengkonsumsi buah kiwi juga dapat membantu anda yang mengalami kesulitan untuk buang air besar secara teratur.

Untuk kesehatan tubuh, sebutir kiwi juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Memakai kiwi sebagai masker secara teratur akan membuat kulit lebih elastis, segar dan bersinar. Menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan yang terpenting buah kiwi mengandung sedikit kalori sehingga sangat cocok untuk diet.

Sekarang tip untuk menghidang kiwi untuk acara malam minggu anda. Baca instruksinya sesuai gambar  yang sengaja sudah saya siapkan.

 
Sillakan memikmati segarnya buah kiwi.

0 Response to "How to Prepare Kiwi"