Lube yang bernama Piroxicam

PIROXICAM adalah nama alat bantu berupa sachet berisi 10 tablet mini penghilang nyeri-nyeri nikmat yang disebabkan oleh gesekan kesat-kesat kasar bagi yang aktif berakitifas namun kurang persiapan. Dengan kata lain, dapat dikatakan juga sebagai pelumas. Oli pelicin. Lube atau pelindung untuk mengurangi rasa sakit yang timbul akibat aktifitas pergesekan yang berlebihan itu.

Cukup dengan selembar uang berwarna ijo telor asin sudah bisa dapat satu sachet. Dapat kembalian 'go-cap' pula. Tablet mini nya buat di 'hap', makan, maksudnya. Sedangkan 'go-cap' nya bisa dipake buat kerokan. Murah kan? Hebatnya, bisa beli di apotek mana saja tanpa resep dokter.

Tabletnya putih. Mini ukurannya. Nyaris sama size nya dengan upil yang dibentuk bola-bola terus di 'hap' ke mulut. Euw.... Jorok. Upil bukan buat dimakan,ya, Sayang? Tapi buat ditempelkan di balik meja. Atau buat disentilkan ke kamu karena nakal, misalnya.

"Tidak boleh berlebihan makei nya, bisa osteoporosis," wanti-wanti teman yang kebetulan dokter.

Baiklah. Efek sampingnya bisa bikin keropos tulang. Ngerti itu. Bisa dicegah dengan minum susu berkalsium, bukan? Not big deal lah rasanya. Tapi rupanya masih ada satu efek samping lain yang enggan dikasih tahu teman yang kebetulan dokter itu.

"Rahasia," katanya.

Dokter macam apaan itu -- menyimpan rahasia kepada pasian. Teman macam apaan itu -- bermisterius sama sobat.

Okay lah. Yang penting nyeri-nyeri sakit tak nikmat itu bisa hilang. Masalah efek samping, urusan belakangan. Dengan prinsip itu, Nei, langsung 'hap' satu tablet sehabis makan malam. Terus buru-buru naik ke kamar tidur. Tidur bareng sama teman yang kebetulan dokter itu.

Cia....kagaklah. Hahaha, becanda. Teman yang kebetulan dokter itu diusir pulang. Nei langsung tidur, tentunya. Memangnya mau ngapain lagi? Dengan demikian selesailah posting kali ini. Karena Nei keburu tidur...Zhhhhh....Zhhhhh.....Zhhhhhhh

Tentu semua berpikiran demikian, bukan? Hohohohohoh....Salah. Salah besar, Sobat. Belum selesai. Kalau Nei langsung tertidur sampai pagi, benarlah tamat ceritanya. Justru ceritanya baru mau dimulai, Sobat.

Lanjut?...Yuk,ah.

Terbangun jam 22.00 karena ingin berkemih. Selain daerah arus bawah sedikit tak nyaman karena menahan kencing, tubuh lainnya terasa enteng. Ternyata mujarab bener itu tablet mini. Cuma tidur beberapa jam saja sudah enteng begitu apalagi kalau ...2 misalnya, atau 3 ?

Ngak bakalan ada apa-apa kan 'hap' lagi?. Toh, tabletnya sendiri tak melebihi ukuran bola-bola upil. So, pasti aman tentram dan sentosa sampai keesokan harinya, bukan?  Biar cepat sembuh. Tanpa segan-segan Nei 'hap' lagi.

Sampai di situ, sobat-sobat pasti merasa yakin Nei bakalan sakit perut. Mencret lah. Muntah-muntah lah atau mulut berbusa-busa karena over dosis.

Ya, ngak lah. Cuma hap satu lagi masa bisa begitu serem akibatnya. Kebanyakan nonton sinetron itu, mah...

Yang benar adalah Nei langsung terlelap dengan senyum dikulum. Namun terbangun lagi beberapa saat kemudian. Kali ini bukan karena mau berkemih tapi karena mimpi serem.

Gubrak!!!

Mimpi apa? Bukan setan bukan hantu. Tapi mimpi...Eit, tunggu dulu. Sebenarnya malu di share tapi karena sudah mau baca sampai sejauh ini, di share lah.

Nei mimpi melakukan marathon orgy.

Suer...sudah seumuran ini, baru kali ini mimpi ML. Orgy lagi. Sensasinya kayak lagi nonton film porno ala D3 dan pelaku utamanya Nei, sendiri. Hohohoho...

Bayangkan sendiri, hebohnya. Terbangun karena sesak napas dihimpit oleh beraneka jenis penis penis sehat- gemuk yang meliuk-liuk seperti ular.  Serem kan? Seterusnya sudah bisa ditebak. Kaga bisa tidur lagi.

Karena penasaran, Nei, menghadap teman yang kebetulan dokter itu untuk berkonsul. Memastikan apakah mimpi erotis itu adalah efek sampaing yang dimaksud dia? Kalau bener, mulai sekarang secara rutin mau nge-hap tablet mini itu lagi. Tapi teman yang kebetulan dokter itu tetap pada pendiriannya. Ngak mau ngasih tahu.

Malam berikutnya. Ngak mimpi. Malam berikutnya lagi. Juga kagak mimpi. Sampai tablet mini itu habis, Nei ngak pernah mimpi lagi. Namun ada satu hal yang membuat Nei merasa wajib ngasih tahu adalah tablet mini itu emang manjur buat rematik, pegal-pegal linu dan sakit sendi.

Jadi kalau sobat ada yang kebetulan mengalami penyakit orang tua seperti saya. Makan piroxicam saja. Munjur kok. Tapi ngak dijamin bisa mimpi erotis seperti Nei.

Kesimpulan : Piroxicam adalah nama obat rematk.

0 Response to "Lube yang bernama Piroxicam"