Email of the Day


Email itu bukan secara khusus ditujukan kepada saya. Cuma penasaran saja untuk mengetahui reaksi anda semua. Bersediakan anda memakai jasa "public hair stylist", ( gratees, alias no-bayar, aka suka-suka public hair stylist-nya )  Ops, maksudnya pubic hair kalee....Komen anda?

Dear Gays !

Aku punya temen baik yg belajar grooming untuk Public Hair style khusus untuk cowok (semoga istilahnya bener yah).
Selama ini dia melakukannya ketemen2 deket, dan menurut aku lumayan bagus dan memuaskan (ada pijat dan pembersihan daerah2 khusus segala).

Sejauh ini dia hanya melakukan grooming public hair untuk kemaluan, bokong dan ketiak.

Dia melakukannya untuk hobby, jadi gak pake tarif untuk jasa yg diberikan. Kalo ada yg rela ya paling kasih aja untuk ongkos taxi atau uang bensin :-) (ini tambahan dari gw sendiri sih, itu juga belom tentu dia mau terima).

Untuk sementara ini dia lebih prefer untuk diundang ketimbang harus mengundang untuk ini.

Untuk masalah plus2 (kalaupun dia mau) ya itu deal sendiri antara kalian berdua, walaupun sejauh yg aku tau dia agak pilih2 untuk hal ini.

Jadi buat yg tertarik untuk coba, silahkan japri aja yah.

Sementara ini dia memungkinkan untuk mobile jakarta dan bandung saja.

Sekali lagi dia bukan escort apalagi gigolo, so dia melakukannya untuk hobby semata. He is my a very good friend, dengan reputasi yg sangat baik sebagai seorang gay (biasa toh memuji sahabat sendiri hehehe)

Harap postingan ini jangan ditanggapin terlalu berlebihan ya, you like it so just take it, if not just skip it ! So that's simple .

Thanks !

Twitting me ~ ochaky

Istilah tepatnya mungkin manscaping untuk segala urusan masalah rambut-rambut yang tumbuh liar di tubuh yang tidak diinginkan, dada, punggung, atas sekedar memperindah public hair, eit...pubic hair, maksudnya dengan cara ditrimming atau digundulin. Oya, bulu di daerah belakang juga termasuk salah satu areal pembersihan. Anal bleaching????? Ops.....wakakakakakaka

1 Response to "Email of the Day"

Anonim mengatakan...

wwawwww, aku baru tau loh... ada juga ya... dikirain cuma bikini waxing ajah